Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Teraman

Xamthone Adalah Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Teraman

Pengertian dari Hepatitis B
Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi di organ hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Hepatitis B salah satu jawaban dari seluruh permasalahan ini, melalui aromanya yang nikmat dan memberikan penyembuhan bagi pasien tanpa adanya efek negatif merugikan yang diakibatkan oleh Obat Alami Penyakit Hepatitis ini.

Obat Penyakit Sakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan dari alam dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, & madu murni sebagai bahan pengawet alami. Survey para pakar sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk membunuh anti-virus, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan lewat produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen kasus penyakit hepatitis ini karna donor darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis Alami

Nama : Ryana Nurlela
Asal : Karawan
Usia: lima puluh enam tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B
Saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun lalu, segala macam obat sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya mencoba produk ini Obat Hepatitis  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi & malam seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml per-hari diminum jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar