Sabtu, 09 Februari 2013

Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Plus Mampu Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh via air kemih. Adalah suatu anugerah luar biasa  dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena diberikan tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi pemeliharaan tubuh serta mengobati berbagai jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tj. Priok, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan th, kerap kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk menemukan cara pengobatan dengan cara tradisional untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah th, yang mengalami penyakit ginjal bocor & flek paru-paru," ucap Pak Agus sapaannya, ketika mendatangi Graha Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira April 2011 anaknya Aditya setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menuliskan bahwa Varell  mengidap ginjal bocor dan gangguan organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, akan tetapi setelah sepuluh hari dirawat, bagian perutnya kianbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus menangis," lanjut Bapak  enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi anaknya kian memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba mencari  di internet tentang  riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar kini sudah kian kecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan keadaan putra kami Varell, ia tampak sehat, cerdas, gembira & sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar