Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Jantung Koroner Teraman

Xamthone Adalah Obat Tradisional Jantung Koroner Teraman

Jenis penyakit jantung koroner salah satu penyebab kematian paling tinggi di Dunia ataupun di Negara kita. Penyakit ini kadang mengakibatkan kematian secara mendadak dan tanpa adanya gejala yang terlihat.
Sakit Jantung Koroner dapat terjadi karna tidak seimbangnya antara kebutuhan  O2 di otot jantung dan ketersediaan yang dikasih oleh pembuluh darah  koroner. Akibatnya otot jantung jadi kekurangan  oksigen  sehingga  dapat timbulnya gangguan yang serius pada  jantung.
Gangguan Menderita Jantung Koroner  terdapat pada  pembuluh darah koroner. Kelainannya yakni berupa proses aterosklerosis dalam berbagai tingkatan dimulai dari penyempitan ringan  sampai pada akhirnya terjadilah penyumbatan total  dari dinding pembuluh darah koroner.
Pasien kebanyakan merasakan sakit bagian dada bagian kiri seperti rasa tertekan, kadangkala rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri maupun ke dagu.
Risiko terjadinya aterosklerosis dikelompokkan menjadi dua bagian yaitu: satu Risiko Dapat dikendalikan meliputi : rokok, darah tinggi, hiperkolesterol, obesitas, tidak pernah olah raga, Stress, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tak terkendali  seperti : umur, laki-laki, keturunan penyakit jantung.
Cara Pencegahan Terhadap Sakit Jantung Koroner menggunakan Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone 
Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan cara mengendalikan faktor risiko di atas. Tindakan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahapan pencegahan primer, sekunder serta tertier.
Pencegahan tahap primer yaitu upaya pencegahan lebih awal sebelum tampak adanya Sakit Jantung Koroner. Tindakan yang lebih kepada usaha menjalankan hidup sehat dan upaya himbauan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik masyarakat supaya makan makanan yang kaya akan serat serta rendah kolesterol. Makan buah serta sayur lebih banyak.
Manfaat Xamthone Plus 
Dalam Xamthone Alami terdapat kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sangat ampuh dalam mengisolasi zat  radikal bebas. Xamthone Plus Alami mampu menurunkan tingkat kolesterol total serta kolesterol baik dan dapat menaikkan kolesterol jahat.
Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang dapat mencegah datangnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan kedua ditujukan  agar mencegah datangnya serangan ulangan  pada seseorang yang sudah pernah terkena Sakit Jantung Koroner dan Xamthone Plus Alami pun bisa menjadi pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone Plus Alami, hipertensi, diabetes serta kegemukan dapat dikendalikan.
Pencegahan tersier ialah program rehabilitasi supaya menaikkan mutu hidup para pasien. Pencegahan ini juga bisa kita lakukan dengan minum Obat Jantung Koroner Xamthone.
Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Jantung Koroner ialah pilihan terpecaya untuk mengatasi Jantung Koroner secara alamiah, benar-benar aman dan bebas efek merugikan. Obat Jantung Koroner Xamthone Alami diproduksi dari sari kulit buah manggis yang memiliki manfaat yang bagus bagi pemulihan segala macam penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak khasiat diantaranya yakni mampu memperkuat dan memperlancar pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Di penjelasan sebelumnya  telah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner diakibatkan oleh adanya penyempitan  & penyumbatan di  pembuluh  arteri koroner , yang diakibatkan adanya tumpukan kolesterol pada dinding-dinding pembuluh nadi,  pada akhirnya darah tidak bisa lancar mengalir. Disini  manfaat kulit manggis bereaksi dengan menghancurkan kumpulan lemak yang menyumbat pada pembuluh darah. Setelah normalnya timbunan  lemak tersebut, maka  peredaran darah ke jantung mampu kembali sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar