Minggu, 03 Maret 2013

Obat Herbal Alami Sakit Gondok Xamthone


Obat Herbal Alami Sakit Gondok Xamthone


Penyakit Gondok merupakan bengkaknya dibagian di bawah jakun karna kelenjar tiroid yang kian membesar.


Penyebab Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karena semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kurangnya makan yang mengandung yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Manusia ataupun binatang mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika hamil berdampak menurunnya mental dan daya pikir pada anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa mengakibatkan gondok, dengan ciri misal malas bergerak, obesitas, dan kulitnya kering.

Contoh jenis Makanan yang mampu menangkal penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarenakan kurangnya yodium, berikut makanan yang mempunyai kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Terpercaya & Terdepan

Solusi terbaru & pertama di Asia yang merupakan salah satu karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Herbal Sakit Gondok “Xamthone”.
Xamthone Plus yakni jawaban yang paling terpercaya dalam menyembuhkan penyakit gondok, aromanya yang lezat serta terjamin dalam proses penyembuhan tanpa ada efek samping.

Juice Kulit Manggis diracik dari bahan-bahan alamiah misalkan extrak kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, sebagai pengawet alami memakai mad. Hasil penelitian di banyak negara menjelaskan bahwa dalam kulit buah manggis memiliki zat xanthones yang mempunyai antioksidan, yang mampu memulihkan banyak macam penyakit salah satunya gondok. Kegunaan zat xanthone sendiri untuk menormalkan fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan. Dengan kombinasi Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok Xamthone dengan daun teh murbei mampu memberi jawaban penymebuhan yang sangat aman bagi penderita penyakit gondok & sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Gondok Xamthone Plus

Hj Sayuti usia 61 tahun dari Palembang, Sumatera Selatan. Saya mengidap penyakit gondok sudah sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan. Pada tahun 2006, sakit gondoknya kumat serta dikabarkan semakin serius. “Bagian mata saya bagian kanan mulai bengkak & kepala saya juga sangat sakit”.

Supaya menanggulangi hal-hal yang tidak diharapkan, hingga akhirnya saya melakukan opname penyakitnya itu. Saya hampir tiga kali rawat inap dan dokter menjelaskan kalau jenis penyakit saya sudah permanent. Saya pastikan pada saat itu untuk tidak dioperasi, saya mencoba minum Obat Tradisional, hasilnya pun sangat baik, mata bagian kanan yang sebelumnya besar kini sudah tidak bengkak lagi, begitu pun dengan kepala saya, tadinya begitu sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis, Keajaiban yang real Berfungsi membantu menyehatkan segala penyakit kronis, yang terkandung dalam Juice Kulit Manggis sampai sekarang ini masih menjadi anggapan bagi kebanyakan orang yang meminumnya. Oleh karena itulah kenapa Xamthone Plus dipersepsikan sebagai minuman kesehatan yang ajaib.
“Saya akhirnya ketemu dengan Bpk. Daniel asli Surabaya, Jawa Timur yang telah mempertemukan Obat Herbal Sakit Gondok Xamthone Plus. Diinformasikan kepada saya beli enam botol untuk dikonsumsi sekitar satu bulan dan saya membelinya. Alhamdulillah, mencengangkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam jadi nol koma tiga atau normal.

Artikel nyata yang sungguh luar biasa yang saya rasakan, dengan Obat Tradisional Penyakit Gondok Xamthone Ajaib sudah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar