Rabu, 30 Januari 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh

Fungsi Obat Herbal Xamthone Plus Dalam Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Nama saya Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, suatu ketika akan rapuh juga," kisah ayah dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya tentang kekuatan fisik benar terjadi, dia mengalami masalah jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak didalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS penyakit jantung ternama di kota Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya menerimanya serta diwajibkan minum obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tidak disadari obat yang diminum, kian lama membuat permasalahan baru bagi tubuhnya. "Ketika Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah badan terasa tak berdaya" ujarnya. Selama 1 minggu saya harus cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali tebus serta wajib diminum, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih setahun proses pengobatan penyakit  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Paling Ampuh

Pada saat kondisi yang memprihatinkan, Sayamenerima informasi jika ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  terbuat dari kulit buah manggis yang dapat membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi ia secepatmya mendatangi pusat Obat herbal Xamthone bertempat Kota Jakarta guna beli produk herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, ia konsumsi sebanyak 30 ml, tigax per-hari, ditambah teh Murbei, 1 kali setiap bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak-bengkak dibadannya mulai kempes, sakitnya pun tidak sakit lagi. Suatu situasi yang belum pernah saya rasakan sebelum minum Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Ketika obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, tetapi saat ini sudah ada Obat Tradisional Xamthone dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Mulailah mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar